bikin wordpress


assalamu'alaikum,,,
dan salam sejahtera buat semua
selamat senja jelang malam mbak bro
bagai mana kabar mbak bro sekalian waktu baca phostingan saya kali ini
semoga selalu dalam kondisi sehat walafiat,dalam rahmad Tuhan YME amiin,,,
ternyata udah lama ya mbak bro saiya ngk nulis di blog ini
malah hampr lupa tadi di mana pintu masuk, trus setelah nyampek di dalem
lupa lagi dimana naruh kertas kalkir,spidol.pulpen,pensil dan penghapus
hehehhehee saking lama nya ngk login di blog kali ya
jadi lupa klo nulis di blogger tuh ngk perlu pake itu semua,, hahahhaha

bagi mbak bro yang sempat lewat di blog saiya ini mungkin bertanya tanya..
kemana neh orang kok ngk pernah updet tulisan,,apa lagi sibuk ya...?
apa emang ngk punya bahan buat nulis,,?.., atau ,,atau,, atau,,,
hmmmmm... ya begitulah mbk bro semua bener,, hehhee
begini ya...saiya kepengen banget dari semenjak belum larihdulu
punya sebuah blog di Wordpress
tapi setelah denger denger dari radio,,dan baca baca status facebook,,, hehheheh
kata nya di wordpress itu ada PHP... trus aq bertanya dalam hati PHP kih opo...?
menjawab rasa penasaran saya,akhir nya kemarin saya sempet sempetkan buat akun di Wordpress
dan twinkxx,,,, jadi juga ternyata,dengan perjuangan yang lumayan berat

masuk ke dalam dashbord nya rasa penasaran saya belum terjawab,,
kayak nya sama ae kih ama blogger,, mana ya yang nama nya php kih,, hiiiii
baru setelah saya sana sini cari template gratisan yang cocok dan mencoba mengedit nya
sesuai keinginan saya,,,
hadewww....
apa ini apa itu... thing,,,,,,
wkwkkwkwkkkk... neh bayak banget ya kode kode nya ( sambil nyengir nyengir garuk garuk kepla)
css nya saja udah sepanjang jalan kenangantembok besar cina
belum lagi sederet kode kode yang sebelum nya belum pernah saya liat

owww,,, ini tow yang nama nya PHP kih....
akhir nya saya hanya merubah beberapa warna dari css template saja
sejauh ini belum bisa sama sekali mau nambahin satu fitur element saja hahhhahahaa
katrok ya...??
menurut saya ada asik nya juga bermain wordpress,tapi ada juga kekurangan nya di banding BLogger
ada plugin plugin di wordpress yang kita hanya perlu instal bila ingin masukin sebuah fitur atau nambah java script
tanpa harus edit HTML nya
susah nya klo pugin itu ngk ada saiya yang lon tau babar blas tentang PHP
terpaksa harus kibarkan berdera putih... ahihihihii..

bagi sobat sobat saiya semua yang baik hati,tidak sombong dan suka menabung :)
yang tau temtamg serluk beluk wordpress saya sangat menghargai bantuan nya
untuk sekedar utak utik hehehehhee

okelah,, apa pun blog nya wordpress atau Blogger
yang penting mnum nya mbak bro,,(jangan lupa minum biar ngk haus hehehe)
tolong dilihat ya mbak bro
apa isi dari rumah wordpress saya yang siya bangun beberapa hari kemaren :D
ini pintu masuk nya Klick ARie | Gen Puisi
sekian dulu dan selamat menyambut bulan suci romadhan buat sobat muslim semua
syukur Alhamdulillah kita telah di pertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah
semoga sempurna kita menjalan kan ibadhah,, aamiin..

wasalamu'alaikum....


temukan Klick arie di Facebook | Twitter | Google +

Description: , wordpress, blogger,
Rating: 4.5
24 Komentar untuk "bikin wordpress"

hikzx.... betul banget gan,,,sebelum nya ngk nyentuh apa apa
eh waktu coba buka ada fatal error... wkkwkkwkkkk
buat belajar nyari hosting gratisan dulu gan hehheh :)

. . aq punya wp, tapi gak pernah aq pake lagi. cz aq udah jatih hati ma blogger aja. he..86x . .

Aku dulu sih pake WP, cuma karena gak bisa utak-atik HTMLnya sesuka hati, akhirnya jatuh ke pelukan si blogspot deh hehehe...

blogger emang lebih bermasyarakat :)

hihihii,,, ia karena harus tahu yang nama nya PHP... aq juga ngk tau bababr blas,, qqqqq

wordpress..yea...
ku punya pi sulit sdikit menangani nya...
bisa ajarin??

hehheeh aq juga masih belajar mas,, hikz,,,
salam kenal,, happy blogging ae

saya malah gk bisa pke blogspot sob..hehe

ini dia nih.. harusnya saya belajar dari awal lagi biar gak ketinggalan seperti sekarang ini ;( hiks hiks

wah bisa belajar wp ma agan neh,,, :D

ia gan,, biar ngk ketinggalan kayak saiya,, heheheheheh

apapun blognya, yang penting sahurnya minum teh poci :D

. . wha. . ha. . ha. . ha. . bner banget. pokoknya blogger emank no 1 dech. he..86x . .

hahhhahaa..... tetep aja mas bro alkatro.... ganti yang lebih anyep gitu napa,,, es batu kek,, apa es bata gitu,,, hikz,, :|

hehhehehe ya begitulah,, klo mereka yang bilang semua no 1, ngk ada 2 dan 3,, jadi bingung panitia mo ngasih hadiah,,, qiqiiqiiii,,, :))
agustusan mode-on

Kelebihan Wordpress adalah SEO friendly, dan itu yang disukai para mastah blogger.

iya gan,,, tapi buat yang suja mermak pakian pakaian blog nya namun ngk begitu lihai tentang php,banyak yang memilih bloger sebagai rumah mareka.. :)
semacem saiya neh,, hehhhe :D

. . kalo gitu aq aja dech yg no 1. he..86x . .

HAHHH kan kamu udah mendeklarasikan diri menjadi no yang ke 86 hehehehe 86x =))

. . aichhhhhhhhhhh,, tukan kalo ketawa nya. huhh . .

saya bingung mau masuk ke postingan pertamanya yang mana mas.. yang di depan itu screenshotnya gerak terus (berganti terus).. jadi saya asal masuk nih mas.. maaf jadi malah terkesan nyampah seperti ini mas :( hiks

heheheh.... ndak apa mas,, tuh di bawah header kan ada new pos,, atau enter blog aja biar tahu,mana postingan pertama,, maaf klo blog saya ruwet dan merepot kan,, hehhehehe

Masing2 platform ada kelebihan dan kekurangannya sob,,,nice info

Back To Top