Seperti Inikah Cinta Bagimu ??

seperti inikah cinta kau terjemahkan
menjadi prasangka ketika pencarian mu
ketika harap sesaatmu
berujung pada sebuah tanya di hati mu
kemudian sebuah kejujuran begitu tak ber'arti
layak nya angin lalu di antara hiruk

aku ingin kan sebuah cinta yang bijaksana
sebuah kasih sayang yang matang dan dewasa
menjadi cahaya saat gelap menyulubung pandang
menjadi penerang kala jiwa di rundung bimbang
tempat dimana ku sandarkan letih ini
tanpa aku harus bercerita tentang lelah

aku memang tak lantang berkoar tentang rasa ini
namun,cinta ini tak pernah diam memahat doa untuk mu
di sepanjang setapak yang berselubung rindu
begitu aku mencintaimu sederhana saja

jika kau yakin Tuhan yang mempunyai cinta ini
mengapa juga masih acap kau tanyakan kebenaran nya
lewat cetus yang menabur semu pada diri ini
hingga aku semakin samar di setiap sudut qalbumu
dan kata ku selalu saja kau patah kan
sebelum kau coba mencerna lebih dalam

aku ingin kau yakini tentang cinta yang ada saat ini
bahwa,,ini adalah dari Tuhan
hingga kita akan slalu dapat saling menjaga
dalam kesucian nya,dalam ketulusan nya
dan mencerna rindu ini menjadi doa
hingga waktu akan membawa kita
dalam sebuah pelukan yang begitu panjang

sukorejo 1 Agustus 2012



temukan Klick arie di Facebook | Twitter | Google +

Description: ,puisi,galau, sedih
Rating: 4.5
8 Komentar untuk "Seperti Inikah Cinta Bagimu ??"

. . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, tentang cinta nich. he..86x . .

tumben kang arie merambah dunia sastra.. :D

warna pelangi dunk,, biar slalu di nyanyi'in ama anak anak TK.. wkkwkk

. . kalo anak playgroup gimana?!? he..86x . .

wahh pembimbing nya pasti cewek cewek tuh,sabar dan kalem kalem,,,
horeeeeeee =D7

Back To Top