Rokok Herbal

Assalamu'alaikum sobat
dan salam sejahtera buat semua


pertama tama ada baik nya saya sampaikan kronologi
bagaimana saya bisa posting artikel berikut, saya posthing artikel ini berawal
ketika saya menemukan selebaran yang di tinggalkan di warnet
begitu saja basa-basi nya dan yuk kita simak bersama-sama hehehe

pengertian rokok herbal
istilah herbal dalam dunia pengobatan memiliki makna yang luas,
yaitu segala jenis tumbuhan dan seluruh bagian-bagiannya yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang bisa di pakai sebagai obat (therapeutic)
Herbal juga di kenal sebagai tanaman obat yang salah satu, atau seluruh bagiannya mengandung zat atau bahan yang berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh.
Bagian yang di maksud bisa berupa daun, batang, akar, umbi, buah atau bunga.
Di dalam herbal atau tanaman obat itu terdapat kumpulan zat-zat ysng memiliki beberapa efek fermalogi karena komposisi kandungan yang terdapat dalam tanaman obat itu bersifat konstruktif yaitu bersifat membangun organ, sel dan system tubuh

Dalam ensiklopedia, pengertian Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi aun-daun tembakau yang telah di cacah.
Menurt framework convention on tobacco control (FCTC)-WHO, produk tembakau adalah produk yang di buat dengan menggunakan seluruh atau sebagian dari daun tembakau sebagai bahan dasar yang di produksi untuk di gunakan sebagai rokok yang di konsumsi cara di hisap, dikunyah, atau di sedot.
Produk tembakau khusus nya rokok dapat berbentuk cigaret, kretek, cerutu, lintingan menggunakan pips, trmbakau yang di sedot, dan tembakau tanpa asap.
jadi pengertian Rokok Herbal adalah
sebuah silinder dari krtas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm yang berisi ramuan tembakau dan bebarapa bahan aktif yang memiliki zat dan efek farmokologi yang bermanfaat untuk tubuh. (rokokherbal.com)

untuk sementara segini saja dulu sebagai mukadimah
karena postingan selanjut nya akan melanjutkan artikel berikut
yang akan menerang kan "konsep dari rokok herbal"
ini mungkin akan menjadi berita baik bagi para pecandu rokok, dimana para pecandu rokok akan tetap bisa melanjutkan hobi nya, tanpa mengkawatirkan kesehatan akibat dari rokok yang di konsumsi nya
sekian dan semoga bermanfaat

wasalammu' alaikum...


temukan Klick arie :
Facebook | Twitter | Google +

Description: catatan seorang blogger authis, rokok sehat, rokok herbal, merokok, info, kesehatan

Rating: 4.5
Tag : info
1 Komentar untuk "Rokok Herbal"

Back To Top