Galaunya Blogger

Assalamu'alaikum..
selamat menjalankan ibadah puasa sobat blogger, netter dan semua pembaca yang budiman, baik hati dan suka menabung.
semoga rahmad Tuhan selalu berlimpah pada kita semua hari ini dan selamanya aamiin...

aku lagi galau sob, gan, mbak bro,,,,
ngk tau kenapa beberapa hari ini pengen banget posting artikel di blog kesayangan aku no 89 ini, ( setelah anak istri dan beberapa kesanganku yang lain.. ) :D
tapi apa mau di kata, apa hendak di catat, dan bagaimana pula akan di updet.
ideku beku di freezer kulkas penjual es batu Rt 04, ngk ada ide sama sekali gitu lah,, " padahal gue tuh pengen banguuet ngisi blog ini gitu lohhh.." ( gaya alay )

walalu ngk sampek segitu nya kali ya, seperti dalam ilustrasi gambar yang saya sertakan, harus guling-guling di atas rerumputan, sambil nangis-nangis, atau guling-guling sambil bilang wow gitu. :D
tapi terus terang deh, saya sempat galau strata 2 juga gara-gara ini.
so...
maaf sebelum dan sesudahnya kalo postingan aku kali ini sangat enggak banget deh buat anda-anda baca.
aku hanya bisa senyum-senyum aja mencoba terus beribadah di bula yang penuh berkah ini, :) ( icon smile)

ok .. sobat ku yang cakep-cakep baik hati dan tidak sombong, untuk mengurangi kegalauan ini, bagi-bagi resep dunk tentang bagaimana cara cepet ngedapatin ide, buat artikel atau sekedar dua tiga baris catatan untuk di updet di blog.
atau anda juga pernah ngalamin hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini....?

hikz... hikzz.. udah dulu ya sob, plend, mabk bro dan agan-acan...
aku kan udah bilang " lagi galau karena ngk punya ide bikin postingan,"
klo tulisan ini terlalu panjang malah jadi postingan ntar,
ujung-ujung nya berarti saya bohong dunk.. :D

akhir nya ada kurang lebihnya mohon maaf...
wasalamu'alaikum...

NB: kenapa pake ilustrasi wanita..?
1. karena aq lelaki tulen yang mempunyai perasaan suka melihat sosok wanita,, :)
2. dari pada di kasih gambar pocong mending kan gambar cewek :P
( bila saja ada yang nanya soal gambar ilustrasi )
4 Komentar untuk "Galaunya Blogger"

yang bikin galau ngeblog ya pas lagi sepi komentar kalau saya gan :D

biar ngk galau tinggal di koment sendiri ae gan bro... :D

post aja lah
apapun itu yng jelas post
jek komen yang ga mutu ini #plaks :D
slaam kenal ya mas :D

wuokee,,, siap komandan,, :D

salam kenal balik sobattt,,

Back To Top