Panoramio Akan segera di tutup

Panoramio tidak lagi tersedia setelah November 4, 2016

Tip: Tautkan akun Panoramio Anda dengan akun Google+ Anda untuk secara otomatis menyalin foto Anda ke Album Arsip Google dan terus berbagi pekerjaan Anda di Google Maps.

Kembali pada tahun 2014, kami mengumumkan niat kami untuk pensiun Panoramio untuk berinvestasi upaya kami dalam meningkatkan pengalaman berbagi foto langsung di dalam Google Maps. Menanggapi masukan Anda, kami menunda rencana ini dan bekerja untuk menambahkan fitur ke Maps yang lebih mendukung tingkat keterlibatan yang telah menikmati dengan Panoramio. Hari ini, dengan alat meng-upload foto di Google Maps dan program Pemandu Lokal kami, kami menyediakan cara mudah bagi Anda untuk berbagi foto dengan komunitas yang aktif dan berkembang. Dengan demikian, kami telah memutuskan untuk bergerak maju dengan menutup Panoramio. Untuk membuat transisi ini lebih mudah, kami akan memberikan beberapa opsi untuk melanjutkan sharing foto melalui layanan lainnya. Jika Anda memilih, Anda juga dapat mengekspor semua data dan mengambil di tempat lain.

Jika Anda telah menghubungkan profil Panoramio Anda dengan akun Google, semua foto Panoramio Anda akan disalin ke Album Arsip Google pada resolusi penuh setelah Panoramio hilang. Foto-foto disalin tidak akan menggunakan kuota penyimpanan Google Anda. Foto Panoramio Anda yang muncul di Google Maps akan terus muncul di Maps, kecuali Anda menghapusnya nanti dari panel Maps Kontribusi. Catatan: Anda harus menautkan profil Panoramio Anda dengan akun Google+ untuk foto Anda secara otomatis disalin.

Setelah November 4, 2016, Anda akan terus memiliki akses ke foto Anda di Panoramio selama setahun, tetapi Anda tidak akan lagi dapat menambahkan foto baru, suka, atau komentar. Di bawah ini, kami menyertakan sumber daya untuk membantu Anda mengelola atau mengekspor data Anda.

Tip: Meskipun Anda tidak akan lagi dapat membuat account baru, upload foto Anda, komentar atau seperti konten lainnya di Panoramio setelah November 4, 2016, Anda masih akan memiliki akses ke foto Anda dan dapat mengekspor data Anda sampai November 2017. setelah itu, jika akun Panoramio Anda terhubung dengan akun Google, kami akan menyalin foto Anda ke Album Arsip Google sehingga Anda dapat mengaksesnya bahkan setelah Panoramio pensiun.

Simpan foto di Album Arsip

Jika Anda memiliki akun Google dikaitkan dengan akun Panoramio Anda, kami akan secara otomatis menyalin foto Panoramio Anda ke Album Arsip Google ketika Panoramio yang pensiun pada November 2017.

Anda harus menautkan profil Anda sebelum November tahun 2017 ini terjadi.
Foto disalin tidak akan menggunakan kuota penyimpanan Google Anda.
gambar yang memenuhi syarat dan View Hitungan Anda akan ditransfer ke Google Maps dan akan terlihat saat Anda masuk ke Maps dan mengakses layar Kontribusi dari menu utama. Gambar hanya akan ditampilkan di Google Maps jika Anda telah menghubungkan profil Anda dengan akun Google+ dan Anda menghubungkan foto dengan menggunakan nama Anda (bukan Panoramio nickname).
Mengekspor foto Anda ke file zip lokal

Untuk pengguna Panoramio dengan akun Google:

  1. Kunjungi takeout.google.com dan ikuti petunjuk di sana.

Untuk pengguna Panoramio yang belum upgrade ke akun Google:

  1. Masuk ke www.panoramio.com.
  2. Pergi ke halaman pengaturan akun Anda.
  3. Klik "Dapatkan Foto" tombol di bawah Pembebasan Data menuju (ini hanya dapat dilihat oleh pengguna dengan akun Panoramio warisan; pengguna dengan akun Google harus menggunakan takeout.google.com)
Menjadi Pemandu Lokal untuk bisa Terus berkontribusi

Untuk terus menambahkan foto ke Google Maps dan terlibat dengan komunitas yang tumbuh dari fotografer, bergabung dengan Pemandu Lokal programYou bisa mendapatkan poin dan membuka hadiah untuk foto diserahkan dengan akun Google ketika mereka terkait dengan tempat tujuan atau bisnis. Banyak foto Panoramio Anda mungkin sudah dihitung.

Menghapus foto atau menghapus akun Anda

Jika Anda memilih untuk tidak lagi berbagi foto dengan Google Maps, Anda dapat menghapus foto Panoramio atau seluruh akun Anda setiap saat. Jika Anda belum menautkan akun Panoramio Anda dengan akun Google, akun Panoramio Anda akan dihapus secara otomatis ketika Panoramio pensiun setelah November 2017. Anda juga dapat memilih untuk menghapus akun Panoramio Anda (dan foto) segera dengan log in, membuka "Pengaturan ", dan klik 'Hapus akun Anda' pilihan. Anda juga dapat menavigasi ke halaman ini secara langsung dengan menggunakan link ini.

Jika Anda menghapus foto apapun (atau menghapus seluruh akun Anda) sebelum Panoramio pensiun pada bulan November 2017, konten tersebut tidak akan secara otomatis disalin ke Album Arsip Google dan akan berhenti muncul di Google Maps.
Tag : info
0 Komentar untuk "Panoramio Akan segera di tutup"

Back To Top