Manfaat Merokok ( Just Kiding )

Assalamu'alaikum, 
dan salam sejahtera buat semua.
sebelum anda melanjutkan membaca phostingan saya ini harap di perhatikan bahwa ini hanyalah sebuah gurauan seorang blogger yang lagi galau, atau seperti yang temennya temenku bilang katanya " menghibur diri sendiri" .
dan bagi para pembaca di bawah umur harap saat membaca phostingan saya ini harus dan sangat di anjurkan di dampingi oleh orang tua, juru pembimbing, guru spiritual, dan lain sebagainya.. :D.

sekali lagi ini hanyalah sebuah gurauan dan postingan ini bukanlah sebuah anjuran, ajakan, atau semacam himbauan yang di tujukan kepada pihat-pihak tertentu untuk merokok.
jadi sebelum melanjutkan membaca kita salaman dan deal dulu, bahwa saya, anda, mereka telah secara iklhas menulis, membaca, melihat phostingan ini tanpa ada paksaan dari pihak manapun  :yaya: 
untuk kemudian tidak akan ada yang di persalahkan jika terjadi sesuatu apapun kepada pihak-pihak tertentu setelah membaca phostingan ini . ok.. tanda tangan dulu  :bljr: .

weww,, lama banget yach mukadimah nya.  :-a mo phosting apa sih sebenernya neh admin,, 
"kasih tau ngk ya...? 
pengen tau aja , apa pengen tau banget,,  *=p 

ok sekarang kita ke pokok masalah..   <3
sekarang kita lihat gambar di samping/ di atas 
jika anda perhatikan di situ ada gambar sebatang rokok beserta di lengkapi penjelasan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.
saya phosting ini terinpirasi setelah saya memperhatikan gambar di sebuah RS(baca rumah sakit "ngk tau juga sakit apa rumahnya, lupa mo nanya )
setelah itu kegilaan saya mencoba mencerna dadn menghibur diri sendiri  \o/ 
menurut saya Kelebihan seorang perokok jika di lihat dari zat-zat yang terkandung dalam sebatang rokok adalah sebagai berikut

Rokok mengandung beberapa zat berikut maka keuntungan bagi perokok adalah :

Acetone / penghapus cat : menghilangkan zat pewarna yang masuk kedalam tubuh kita bersama makanan

Ammonia / pembersih lantai : karena merokok organ dalam tubuh kita jadi bersih seperti lantai yang baru saja di pel

Methanol / bahan bakar roket : membuat kita bias terbang dan lari kita semakin kencang seperti roket

Arsenic / racun semut putih : semut-semut yang ada dalam tubuh kita mati,, jadi tubuh kita bersih dari semut

Napthalene / kapur barus : keringat menjadi wangi, otomatis di sukai para cewek..

Butane/ bahan bakar korek api : membuat wajah selalu bercahaya

Cadmium / bahan dasar baterai(accu) : perokok tidak akan pernah kehabisan baterai

Vinyl Chloride/ bahan plastic PVC : membuat kita semakin ulet


yang saya sebutkan di atas hanya sebagian kecil, setelah saya lakukan uji coba laboratorium, mungkin akan saya phosting lagi secara detail sedetail-detailnya manfaat dan kelebihan seorang perokok setelah di analisa dari zat-zat yang terkandung di dalam sebatang rokok.  *h35*

sekian dulu semoga tidak menjadi motivasi anda untuk merokok.

wasalam.
3 Komentar untuk "Manfaat Merokok ( Just Kiding )"

ternyata banyak juga manfaatnya merokok ya, tapi lebih banyak bahayanya ndak?

waw saya pertamax nih... terimakasih sudah ngasih roko sama pertamax hehehe

Back To Top